Bandai Akan Rilis Trading Card Game Grandblue Fantasy!

Grandblue Fantasy TCG

Kesuksesan mobagenya di Jepang, membuat Bandai melirik Grandblue Fantasy untuk diadaptasi menjadi Trading Card Game (TCG). TCG Grandblue Fantasy ini akan dirilis pada bulan Mei, tepatnya pada tanggal 27 Mei 2016. Berikut ini adalah penampakan kartu-kartu TCG Grandblue Fantasy.

TCG Grandblue Fantasy

Pembagian kartu untuk TCG Grandblue Fantasy ini adalah 52 common, 30 uncommon, 28 Master, 2 Grande, 2 Grande Parallel dan 3 Sign Parallel. Booster pack akan dijual seharga 300 yen satuan, baik secara retail maupun kamu juga bisa membeli booster di gacha dengan harga yang sama. Selain itu juga ada promo, di mana ketika kamu membeli 4 booster pack, maka kamu akan mendapatkan promo card dan juga serial code untuk digunakan dalam game. Jika kamu membeli di gacha, maka kamu bisa mendapatkan promo card spesial.

TCG Grandblue Fantasy

Meningat ini Carddass, maka tentu saja TCG ini tidak dimainkan secara manual, melainkan digunakan dalam game, meskipun kartunya bisa kamu beli dan pegang secara fisik.

Source: carddass

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.