Cosplay Seksi Sonico Dari Mika Kano Ini Mampu Membuat Para Lelaki Mupeng!

sonico-mika-kano

Mika Kano, salah satu selebritis Jepang yang populer sebagai Kano Sisters bersama Kyoko Kano, membuat heboh dunia otaku Jepang dengan blogpost terbarunya yang menampilkan Ia sedang ber-cosplay menjadi Sonico!

sonico-mika-kano
Kano Sisters

Sonico sendiri karakternya terkenal dengan aset oppainya yang besar, dan yang membuat cosplay dari Mika Kano ini memukau adalah karena ukuran oppainya yang besar sehingga bisa menyamai image dari Sonico! Tak perlu basa-basi lagi, berikut ini foto cosplay-nya.

sonico-mika-kano

sonico-mika-kano

Mika Kano sendiri mengungkapkan dalam blogpost-nya bahwa banyak sekali orang yang memintanya untuk bercosplay menjadi Super Sonico dengan swimsuit, setelah sebelumnya Ia memposting dirinya bercosplay menjadi Sonico dengan menggunakan seifuku, untuk itulah akhirnya dia mencoba melakukannya. Tentu saja cosplay-nya ini mendapat reaksi decak kagum dari para netizen. Dikabarkan juga, usia Mika Kano sendiri sudah 50 tahun, tapi masih sangat cocok dan terlihat muda pada cosplay Sonico ini! Luar biasa memang.

sonico-mika-kano

Bagaimana menurut kalian cosplay Sonico dari Mika Kano ini? Cukup seksikah dan sesuai dengan image Sonico?

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.

Comments are closed.