Gagal Buat Drama Panggung, Attack on Titan Adakan Planetarium Show!

Attack on Titan in the dome

Setelah terjadi kecelakaan dan menyebabkan salah satu kru akrobatnya meninggal di minggu kemarin, drama panggung Attack on Titan pun dibatalkan. Tidak ingin kehilangan peluang, kini diumumkan bahwa akan ada planetarium show dari franchise Attack on Titan yang diberi judulĀ Shingeki no Kyojin In the Dome -Heishi-tachi no Hoshizora-.

Shingeki no Kyojin In the Dome -Heishi-tachi no Hoshizora- akan diadakan di tanggal 20 Mei hingga 1 Oktober 2017 di Konica Minolta Planetarium “Tenku” di Oshiage, Tokyo, serta di Konica Minolta Planetarium “Manten” di Ikebukuro, Tokyo pada tanggal 27 Mei hingga 29 Oktober 2017. Untuk weekdays nantinya akan ada event khusus, di mana para penonton bisa berpartisipasi dalam sebuah permainan teka-teki, di mana kamu bisa menggunakan smartphone kamu untuk chat dengan Eren, Levi, dan Armin untuk memecahkan teka-teki tersebut.

Setidaknya ini merupakan ide yang bagus setelah drama panggungnya gagal, tentu saja dengan resiko yang lebih kecil.

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.