Bandai Visual Akan Rilis Parka Oppai Dari One Punch Man!

one punch man

Tidak lama lagi, atau lebih tepatnya pada bulan Oktober, anime One Punch Man akan dirilis. One Punch Man adalah manga karangan Yusuke Murata (Eyeshield 21) yang dipublikasikan oleh Shueisha. Bercerita tentang sang karakter utama, Saitama, yang sangat kuat dan dapat mengalahkan musuhnya hanya dengan satu pukulan. Saitama pun menjadi bosan dengan kekuatannya dan selalu mencoba untuk menemukan lawan kuat yang dapat menandinginya. Sebelum itu, pada tanggal 4 September, Bandai Visual akan merilis merchandise dari One Punch Man, dan salah satunya adalah parka yang selalu digunakan oleh Saitama, dengan tulisan oppai di bagian dada.

one punch man

Parka oppai tersebut akan dirilis dalam tiga ukuran, S/M/L dan dibandrol dengan harga 5940 Yen. Saat ini parka tersebut masih dalam tahap pembuatan. Bagi kamu yang tertarik, kira-kira bentuknya jika dipakai akan terlihat seperti ini:

one punch man

Desainnya yang sangat ikonik dan unik itu memang menjadi salah satu daya tarik. Selain itu, juga akan ada merchandise lainnya seperti rubber strap dan juga mug. Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk membeli parka oppai tersebut? Apakah kamu berani menggunakannya di depan umum?

one punch man

one punch man

Source: OPM TwitterBandai Visual Website

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.