Wonder Festival 2015 Summer Line-up!

wonder festival 2015 summer

Event Wonder Festival 2015 Summer hari ini berlangsung di Makhuhari Messe, Jepang. Bagi pecinta figure, event ini menjadi rutinitas setiap tahunnya, karena banyak teaser atau figure baru, bahkan juga prototype figure yang akan rilis dipajang di event ini. Tentu saja jika kamu adalah kolektor figure, maka bersiap-siaplah dompet kamu bocor, sebab banyak figure menarik yang diumumkan kali ini. Beberapa figure dari line Kancolle dan Touhou tentu saja masih ada, dan juga beberapa seri baru seperti Shirobako dan Sore ga Seiyuu. Bahkan sampai yang langka dan tidak terduga juga dapat banyak kamu temukan di line-up kali ini. Cukup sudah bincang-bincangnya, yuk lanjut intip figure apa saja yang dirilis oleh masing-masing manufaktur!

Good Smile Company

wonfes 2015

Kali ini, Good Smile Company selain merilis banyak nendoroid Kancolle dan Touhou, juga ada beberapa nendoroid dari Nintendo, seperti Fire Emblem, Kirby, dan juga Link dari Legend of Zelda. Yang tidak kalah menarik adalah nendo Emiya Shirou dengan kedua dagger Archer, lalu juga tidak lupa dari seri Touken Ranbu yang saat ini gamenya sangat digandrungi, Idolm@ster, Rockman, One Punch Man, Avengers dan sebagainya serta beberapa PVC. Tidak usah basa-basi lagi, untuk lebih lengkapnya, bisa kamu lihat di link berikut ini.

Max Factory

max factory

Kali ini mereka cukup all-out dalam mengeluarkan figure-nya, terutama jika kamu adalah penggemar Miku. Mereka memperlihatkan beberapa figure Miku sekaligus, dan tentu saja semuanya kelihatan bagus. Line-up lain yang mereka tawarkan adalah tentu saja dari Kancolle. Masih ada line-up lain juga, untuk lebih lengkapnya klik link berikut ini.

Orange Rouge

wonder festival 2015

Orange Rouge, line cabang GSC untuk figure cowok, akan merilis banyak figure dari Touken Ranbu. Lalu juga ada figma Durarara! yaitu Heiwajima Shizuo dan Orihara Izaya. Lebih lengkapnya bisa kamu lihat di sini.

Alter

wonfes 2015 summer

Dewa yang satu ini juga tidak ketinggalan dalam memamerkan line-up figure nya kali ini. Terkadang merilis hal yang anti mainstream, seperti Leonardo Watch dari Kekkai Sensen. Lalu ada Tales of Zestiria, dan juga Dragon’s Crown. Lebih lengkap lihat di sini.

Kotobukiya

wonfes 2015

Tidak kalah menarik adalah line-up dari Kotobukiya. Selain model kitnya tentu saja, Ia juga memberi teaser figure dari Breath of Fire 6 (yang masih belum diperlihatkan proto-nya), beberapa figure dari line Cupoche, Kancolle, Idolm@ster, butterfly sister dari Tony Taka, Kekkai Sensen, dan juga Touken Ranbu. Simak lebih lengkapnya di sini.

Megahouse

wonfes 2015

Megahouse memang selalu penuh kejutan karena line up nya yang terkadang tidak biasa. Kali ini kamu akan menemukan kataprakt dari Aldnoah Zero, bahkan sampai Nakiri Erina dari Shokugeki no Soma. Angela Balzac dari Rakuen Tsuiho, dan juga beberapa figure dari Yowamushi Pedal. Lebih lengkapnya lihat di sini.

Medicos and Di Molto Bene

wonfes 2015

Medicos juga tidak kalah menarik dengan membawa figure mainstream seperti Tokyo Ghoul, Parasyte, Touken Ranbu, dan juga Gakkou Gurashi. Untuk seri dari Diamond no Ace, mereka juga memiliki dua figure menarik, seperti Miyuki dan juga Haruichi. Klik di sini untuk lebih lengkapnya.

Masih ada figure dari line up Aquamarine, Ques Q, Garage Kit dan Native yang kamu bisa lihat dan tidak kalah menarik. Bagaimana? Kira-kira mana yang masuk ke dalam wishlist kamu?

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.