Hideo Kojima dan Del Toro Beri Tanda Adanya Proyek Baru

kojima del toro

Dengan dihapusnya Kojima Production beberapa waktu yang lalu, berakhir juga kolaborasi antara Kojima dan Del Toro untuk membuat film dari Silent Hill. Kojima adalah orang di balik Metal Gear dan Del Toro adalah orang dibalik film seperti Hellboy dan Pacific Rim. Del Toro sendiri mengatakan bahwa dia sangat senang bisa bekerja dengan Kojima, dan sampai sekarang mereka masih berhubungan baik. Dalam kesempatan itu, Del Toro juga mengatakan bahwa mereka masih terus saling kontak dan sedang merencanakan proyek baru, dan yang pasti itu bukan Silent Hill.

Del Toro juga berkomentar mengenai film Silent Hill yang gagal dibuat. Saat itu mereka masih dalam tahap perencanaan dan sangat sedih karena hal tersebut tidak bisa terwujud. Mereka berdua ingin membuat sebuah film yang mampu memukau imajinasi para penonton, seperti misalnya adegan Psycho Mantis dalam Metal Gear Solid, yang bisa digunakan untuk berinteraksi dengan penonton. Kojima dan 7780 Studios juga sempat membuat demo yang bisa dimainkan berkaitan dengan proyek Silent Hill yang di-reveal pada bulan Agustus lalu dengan tulisan bahwa ini tidak ada hubungannya dengan judul utamanya. Namun tak berapa lama, demo tersebut dihapus dari PlayStation Network di Amerika pada bulan Mei.

hideo hojima

Seiyuu Solid Snake dan Big Boss dalam game Metal Gear Solid, Akio Ohtsuka juga sempat menulis di account Twitter-nya pada awal bulan lalu, bahwa Kojima Productiosns sudah dibubarkan. Sempat beredar kabar pada bulan Maret lalu bahwa Kojima akan meninggalkan Konami setelah menyelesaikan Metal Gear Solid V: The Phantom Pain, namun pada saat itu Konami belum mengkonfirmasikan rumor itu. Dengan masih saling kontak antara Kojima dan Del Toro selepas Ia keluar dari Konami, saya tentu saja mengharapkan suatu proyek film menggemparkan yang akan mereka buat bersama.

Source: ANN

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.