RPG Baru Spike Chunsoft x Tri-Ace, Exist Archive Terungkap, Akan Rilis Untuk PS4 dan PS Vita

exist archive

Beberapa waktu yang lalu, Spike Chunsoft dan Tri-Ace mengungkapkan kolaborasinya untuk mengembangkan game RPG dengan sistem baru yang mereka sebut dengan new side RPG. Mereka menjanjikan keyword baru yang muncul setiap harinya untuk memberi hint mengenai proyek baru tersebut. Beberapa keyword baru pun diungkap, seperti nama komposer dan character designer nya. Untuk musik, akan ditangani oleh Motoi Sakuraba, yang juga terkenal dengan karyanya dalam game seperti Star Ocean, Tales of series, Valkyria Profile, dan juga Bravely Default. Sedangkan untuk character designer nya akan ditangani oleh Mino Taro, yang terkenal sebagai character designer Love Plus, dan baru-baru ini juga mengungkapkan proyek manga barunya. Wow, dengan deretan musik dalam franchise populer, dan juga desain karakter imut, sudah bisa terbayang akan jadi apa game RPG ini.

Tidak berhenti sampai di situ, ada keyword baru juga yang sudah diungkapkan, dan bisa jadi merupakan hint dari cerita game ini, yaitu keyword seperti “Fate”, “Goddess”, “Life and death”, serta “Evil God”. Dari nama-nama yang diberikan, ekspektasi saya cukup tinggi. Namun di majalah terbaru Famitsu, game tersebut sudah diungkap dan dibahas panjang lebar sebanyak 14 halaman. Game RPG tersebut diberi judul Exist Archive -The Other Side of the Sky- dan akan dirilis tahun ini untuk PS4 dan PS Vita. Dalam majalah tersebut juga sudah diberitakan cerita, setting, dan juga sistem battle dari game ini.

Source: ANN

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.