Hatsune Miku: Project Diva X Tambahkan Mode Baru

hatsune miku project diva x

Setelah mengumumkan game Hatsune Miku: Project Diva X untuk PS Vita dan PS4, kali ini Famitsu merilis detail dari game yang baru saja diumumkan oleh Sega tersebut.

Ada mode baru yang ditambahkan. Selain Free Play Mode di mana kamu bisa menikmati game ini, ada juga Live Quest Mode, yang menawarkan gameplay dengan variasi yang berbeda.

project diva x

Dalam Live Quest Mode, kamu bisa mengambil quest yang diposting di buletin dalam lima area yang berbeda, di mana kamu akan mengisinya dengan lagu Miku dan kawan-kawan untuk bertambah kuat. Kamu bisa menyelesaikan quest jika kamu sudah mencapai jumlah Voltage tertentu. Diva Room yang selalu hadir dalam game sebelumnya, akan menjadi dasar dari mode baru ini. Setelah menyelesaikan quest, ada percapakan yang muncul antara karakternya.

Selain itu juga ada fitur Rush Note, di mana ketika dalam game terlihat tulisan Rush di layar, maka kamu bisa terus menekan tombol yang dimaksud dalam jangka waktu tertentu untuk mencapai skor setinggi-tingginya. Jika biasanya kamu bisa memperoleh kostum dengan membelinya dengan mata uang dalam game, maka kali ini akan ada fitur baru untuk mendapatkan kostum tersebut. Kamu bisa mendapatkannya dengan menyelesaikan quest sesuai ketentuan. Kostumnya akan kamu dapatkan secara random, atau tergantung quest.

Beberapa lagu dan karakter yang sudah pasti akan tampil dalam game ini adalah Renai Saiban, Rasberry*Monster, dan Strangers. Masih sama, kamu akan disambut oleh Miku, Rin, Len, Luka, Kaito, dan Meiko. Hatsune Miku: Project Diva X akan dirilis bulan Maret 2016 untuk versi PS Vita, dan musim gugur 2016 untuk PS4 di Jepang.

Source: gematsu

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.