Highlight GEM TV Asia Januari 2019: Tayangkan Your Home is My Business! 2nd Attack dan Must Be ARASHI!

gem tv asia januari 2019

Jika kalian mencari tontonan seputar dorama Jepang terkini dan juga berbagai macam variety show Jepang, channel GEM TV Asia bisa menjadi salah satu alternatif. GEM TV sendiri adalah channel hasil kerja sama Sony Pictures Television dan Nippon Television Network Corporation, di mana GEM memberikan akses untuk konten Jepang eksklusif dari Nippon TV. Dorama yang tayang di sini ditayangkan di minggu yang sama dengan di Jepang. Channel GEM sendiri tersedia di Indihome Ch. 536, MNC Vision Ch. 155, MyRepublic Ch. 65, Skynindo Ch. 32 dan Transvision Ch. 372. Untuk highlight acara di bulan Januari 2019 ada berbagai dorama seperti Your Home is My Business! 2nd Attack, Innocence Fight Against False Charge, dan From Today It’s My Turn!!. Sedangkan untuk acara variety ada Must be ARASHI!, The Quest Season 11, dan Fashionista.

gem tv asia januari 2019

Your Home is My Business! 2nd Attack sendiri bercerita tentang agen real estate bernama Machi Sangenya yang diperankan oleh aktris kawakan Keiko Kitagawa, yang kembali ke dunia real estate setelah dua tahun vakum. Kemampuannya untuk menjual rumah memang luar biasa dan Ia selalu berhasil menjual rumah sesuai dengan kebutuhan kliennya. Namun suatu ketika muncul rivalnya yang bernama Kenji Rusudo, yang dikenal sebagai pangeran real estate. Persaingan keduanya untuk menjual rumah sesuai dengan kebutuhan kliennya yang terbaik memang menarik untuk ditonton, terlebih lagi genre real estate jarang sekali ditemukan di judul-judul dorama lainnya. Dorama ini tayang perdana pada tanggal 12 Januari 2019 kemarin, setiap hari Sabtu jam 18.30 WIB.

gem tv asia januari 2019

Dorama kedua yaitu Innocence Fight Against False Charge, sesuai judulnya, menceritakan pengacara muda yang suka mengambil kasus salah vonis, dan berusaha menemukan kebenaran di balik kasus tersebut untuk menemukan pelaku yang sesungguhnya. Dorama ini diperankan oleh Kentaro Sakaguchi sebagai Taku Kurokawa. Dorama ini mulai tayang pada tanggal 23 Januari 2019 setiap Rabu pukul 20.00 WIB di GEM.

gem tv asia januari 2019

Dorama ketiga adalah From Today It’s My Turn!! yang dibintangi oleh Kento Kaku. Ini adalah kisah dua orang yang memiliki persahabatan yang kuat dan sangat percaya untuk terus ingin melindungi temannya walau keduanya sangat berbeda. Mitsuhashi sendiri tipe yang ingin menang bagaimanapun caranya, sedangkan Ito memiliki rasa keadilan yang sangat kuat dan membenci semua hal yang jahat. Dorama ini bisa disaksikan setiap hari Senin dan Selasa mulai tanggal 7 Januari 2019 kemarin setiap pukul 20.00 WIB di GEM.

Sedangkan untuk acara variety, ada The Quest season 11, sebuah perjalanan ke berbagai belahan dunia dengan menyelesaikan beberapa tantangan tertentu. Banyak aksi menghibur yang akan membuat kalian betah menonton variety ini! Tayang mulai tanggal 4 Januari 2019 setiap Jumat pukul 20.00 WIB, namun mulai tanggal 21 Januari 2019, pindah jam tayang menjadi setiap Senin pukul 19.00 WIB.

gem tv asia januari 2019

Lalu ada Fashionista, di mana empat selebriti akan berbelanja berbagai pakaian stylish dengan anggaran dan waktu yang telah ditentukan. Tayang mulai 4 Januari 2019 setiap Jumat pukul 19.30 WIB, namun pindah jam tayang sejak 22 Januari 2019 ke setiap hari Selasa pukul 21.00 WIB.

Yang terakhir ada Must Be ARASHI!. Siapa sih yang tidak kenal dengan Arashi? Boyband yang satu ini sudah dibentuk sejak lama dan kepopulerannya di Jepang dan di luar Jepang sudah tidak diragukan lagi. Dalam acara ini, Arashi tidak hanya akan mewawancarai para tamu, namun setiap anggota Arashi juga akan memiliki misi dan proyek khusus. Tayang setiap hari Rabu pukul 19.00 WIB dimulai pada tanggal 23 Januari 2019.

Masih banyak acara seru lainnya di GEM TV Asia. Yuk tunggu apalagi, segera berlangganan channel GEM TV Asia dan nikmati konten-konten eksklusif dari Jepang!

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.